Oct 11, 2005

NoSpaceWord..JustDontWannaHaveAnEmptiness

seseorang pernah berkata kepadaku 
bahwa aku adalah sebersit keheningan yang panjang.. 
aku adalah malam yang diam, kegelapan yang dalam.

barangkali aku terlalu terbuka kepadamu 
dan memperlihatkan kekosongan hatiku. 
entahlah. 
kadang aku merasa tidak seperti itu. 
kadang aku hanya melepaskan apa yang membuncah 
di dadaku, ketika aku rindu tentangmu, 

atau ketika tak mampu menahan keinginan berkata-kata.. 
memujamu. 

dan ketika semua terucap, yang tertinggal hanyalah keheningan 
yang sama seperti ketika rindu itu tak ada.

mungkin itu yang kau lihat.

tapi, barangkali aku harus mengakui bahwa kau benar. 
bahwa aku hanyalah semata-mata lagu kesunyian 
yang tak ingin menari sendiri.
yeah, seperti yang kau bilang.. 

aku semata keheningan yang dalam.


___
Oct, 2005

No comments: