Sep 12, 2006

dapet tepakan, neh, dari temen gw.. (sorry, not yet gw link) :)

Favourites
Favourite Colour: black, blue, purple
Favourite Food: mie ayam, kwe tiau, gudeg..
Favourite Song: You (Basil Valdez)
Favourite Movie : Saving Private Ryan, You've Got Mail! (Tom Hank lah..)
Favourite Sport : jogging malem di Senayan (sekalian ehm.. ehm.. maksud gw jajan Tempe Mendoan, woyyyy)
Favourite Day of the Week : Sabtu
Favourite Ice Cream : Any kind of WALLS (ups.. iklan! sorry!!!)

Currents
Current Mood: lagi semangat banget.. semangat kerja, semangat cari client, semangat doing so many thingsss...
Current Taste: Taste apa, neh!??? Kalo lunch tadi sih rada2 gak memuaskan.. gak enak!
Current Clothes: Blue shirt, Black pants, Black short, blue CD
Current Desktop: me and my wife (been in my desktop since long time ago..)
Current Toenail Colour: ya nggak lah..
Current Time: 20.19wib
Current Annoyance : temen gw nyetel lagu jadul.. "AMAYADORI" diulang2 bekali2.. ampe eneg gw
Current Thoughts: lagi mikirin order design logo company and letter head salah satu client gw..

First
First Best Friend: Ridho (temen ngamen and narik bajaj dari SMP)
First Crush: temen smp kelas 1.. Namanya Erniwati Tanjung, anak Tanah Abang. Ceweq pertama yg gw kirimin surat cinta monyet.. surat2an yg pertama pulak bwt gw.. Hahaha, padahal tu anak ga cantik, tapi gw suka sama tatapan matanya.. galak! Sayang surat gw ga dibales ya udah.. akhirnya gw coba naksir si Yanti (nama lengkapnya pun gw masih inget.. Triyanti. kakakakak. Ternyata gw masih inget! Eeh, Tapi yang nembak gw duluan malah si Vivie (anak Petamburan).
First Movie: Serangan Fajar... nonton bareng (nonton wajib) waktu SD..
First Lie: I cant remember
First Music: lagu2nya Boney M.. hahahaha, jadul bangetttt

Last
Last Cigarette : gw baru ganti (atau balik, kali ye..) ke Marlboro merah.. tadinya sempet A-Mild (sorry, iklan ga niat)
Last Drink: air putih (emang itu yg ada di meja gw saat ini..)
Last Car Ride: Pakai Panther... pinterrrr!
Last Crush: namanya Dian, tapi gw panggil Dani..
Last Phone Call : Wakkk??? kebetulan si Dani
Last CD played : Catch Me if You Can (Leonardo di Caprio n Tom Hanks)

Have you ever
Have you ever dated one of your best friends: never!!!
Have you ever broken the law : sering.. lampu merah
Have you ever been arrested: Yeap!!! Waktu SMP.. for stealing a plane kit.. mainan pesawat model jenis F-14 Tom Cat and F-15 Eagle.. kena gep sama satpam and gw ditonjokin.. seru!!!
Have you ever skinny dipped: never. bukan cowo metrosexual..
Have you ever kissed someone you don’t know: Many times.. in my dream! hehehehe. What can I say.. I love kissing

Tag 3 people!
Tata
Day (Dahlia)
Bunda Raihan

6 comments:

Anonymous said...

Have you ever been arrested: Yeap!!! Waktu SMP.. for stealing a plane kit.. mainan pesawat model jenis F-14 Tom Cat and F-15 Eagle.. kena gep sama satpam and gw ditonjokin.. seru!!!
<---- sumpeloh?------>
sungguh pengakuan yg berani
aduwh, gue juga dulu sempet klepto di pasar swalayan(dolo wkt smp) tp kagak pake di tahan huehuehue.. tapi aseli, kapoooOk!mimpi buruk selama 7 hari 7 malem.
>.<

dahlia said...

doooh banyak amet dah yang lempar ginia ke gw!!
woyyy lempar kolor don biar gw tanem hihihi

Ramz said...

Iin, sumpe beneran.. ini kejadian gw alamin waktu smp kelas 2. waktu itu ceritanya gw lagi gila2nya sama mainan plane kit. gw lagi gandrung banget sama yg namanya pesawat tempur. nah, gw sempet klepto di sarinah thamrin waktu itu sukses. ceritanya pengen nyoba di tempat lain.

kejadiannya di pasaraya blok m. dulu masih di lantai dasar (yg sekarang jadi food court). ceritanya gw nggak tahan trus gw tilep deh tu pesawat mainan. gw ga sadar gw diawasin. begitu keluar, gw langsung ditempel sama security n digelandang ke ruang keamanan.

disana gw dipukul, ditonjok perut gw, disuruh push-up, scott jump, sampe hampir disuruh bersiin WC. tadinya gw ga nangis sama sekali diapain aja. nah, pas mrk bilang mo ngaduin ke mami gw, langsung gw nangis.

untung, deh, tuh security akhirnya pada kasihan ama gw sampe gw dilepas..

setelah kejadian itu, gw langsung kapok n janji... NGGAK AKAN MAU LAGI MENCURI KALO KETAHUAN! Hoahahaha...

Ramz said...

@ dahlia:

jangan kolor dong, day.. kalo nggak salah, kata org tua, kalo lo main ke rumah orang, lo ambil aja sendoknya trus bawa pulang. jangan sampe ketahuan. siapa tahu berkah trus lo bisa dpt gacoan.

kaya pengalaman gw, neh! ceritanya gw pernah klepto sendok-garpu-pisau peralatan makan waktu gw terbang sama Garuda. tu barang2 gw umpetin. Eeeh, siapa sangka, akhirnya gw dapet gibetan pramugari Garuda. Suerrrrr!!!!

Anonymous said...

ya Alloh..si Ramz klepto mulu c? akatnya kapok?!

Ramz said...

udah bakat kali, Iin..

satu lagi, mencuri hati orang.. itu yg paling gw suka!

kekekekeke...