Feb 7, 2008

Overjoyed

Today on it's me...


Huaaahhhh, rasanya nggak ada kelegaan dan kegembiraan yang pernah gw rasain seperti apa yang sedang gw rasain saat ini. Entah tenaga dari mana gw peroleh hingga gw bisa tetep melek dan betah duduk diem-anteng-tekun-ulet-giat di depan laptop, ngerjain apa yang udah lama emang seharusnya gw kerjain.



Setelah berhari-hari gw tekunin, sesuatu yang sebenarnya harus gw lakuin beberapa bulan yang lalu, hmmm... mungkin setelah berbulan-bulan lalu.. nnnaaaah, it could be even longer than that.. yeap, setelah bertahun-tahun.. akhirnya gw bisa merasakan kelegaan seperti sekarang.



Hurrraaayyyyyy, rasanya gw pengen teriak sekarang!!! Eh, tapi disini lagi sepi banget. Jam segini, gitu loh! 01.18 a.m... Hehehehe, entar ajalah. Gw bisa lampiasin di atas motor King kesayangan gw. Helloooo, Kingggg. Tar kita ngacir bareng-bareng, okeeehhh??? okeh, cooyyy... Hahahahahahah... Yeah, biasanya gw kalo lagi seneng or suntuk or apa aja pengen ngelampiasin emosi gw, gw lampiasin di atas motor kesayangan gw itu. Gw mo ngebut, mo lelet, mo meraung-raung, mo tereak sampe serek, mo nyanyi keras-keras... semuanya gw lakuin diatas King gw itu. Ga percaya? Wahahahaha, gw pernah lagi seneng-senengnya nyanyiin lagu-lagunya James Ingram, sampe gw serek-serek-becek plus batuk-batuk uhuk-uhuk... gara-gara ngejar oktaf nada tingginya si James. Berhubung gw suka sama lagu-lagunya dan ehemm!!! gw merasa cengkok suara gw mirip sama cengkoknya James alias suara gw rada-rada mirip suara negro, hehehehehe... ya, jadinya gw kalo nyanyiin lagunya dia mesti dengan semangat gitu.



Halaahhh, kok gw jadi ngelantur ngomongin nyanyi!???



Hiyaaaaaaa, iya gw lagi semangat. Seneng banget gw saat ini. Fiuuuuu, akhirnya selesai. Akhirnya bisa juga kelar, dan gw kelarin dengan kemampuan gw sendiri. Pikiran gw sendiri. Otak gw sendiri. Tenaga gw sendiri... Keringat gw sendiri.



Duh, sayang nyokap udah pasti dah tidur... bokin juga dah pasti juga udah tidur.. tadi toh gw udah telpon bakal pulang jam-jam segini, hehehehehe... Hehehehe, sayang nggak ada yang bisa gw telponin buat sharing perasaan gw yang lagi ngejreng banget. Yeah, akhirnya tinggal selangkah lagi gw nuntasin apa yang dulu pernah gw janjiin sama diri gw sendiri. Bahwa gw pasti bisa. Harus bisa... Bisa!!! Pasti...!!!! Semuanya tinggal tergantung gw sendiri.. Apa gw mau semangat dan giat jalaninnya, ato nyantai leha-leha dan klemar-klemerrrrr kayak kura-kura.



Mom, thanks for your pray! I wish you could see the thing that you are always wanted. The moment that you are always waiting for.. The pride that you are always gonna give to all of your son and daughter...



And, Bon, my honey bony, thanks for your spirit and an outstanding understanding! I'm gonna give it all to you, you know that.. All I want to do is just to make you proud of me. All I always wanted is just setting a good example to our kidos, make them proud for having a father like me.. Jeezee, I'm getting too sentimentil now. Hahahaha. No way!



Hm, i think I better get run now.. Time is ticking! Cant stand to be at home right away..



Cheers!




Hmmmmm, should I ask her about what she'd promised me if I've finished this one?



1 comment:

Diary Of Blue Ocean and Blue Sky said...

u should ask :)
promise should be fullfilled right