Mar 25, 2008

Bermimpilah




Today on it's me...


Apa yang membuat manusia maju? Jawabannya adalah mimpi. Mimpi yang mengejawantah dari keinginan-keinginan yang merupakan fitrah dari manusia. Keinginan yang sebagian lahir dari kebutuhan dan sebagian lagi berasal dari nafsu. Manusia mampu mencapai bulan, karena didasari mimpi manusia ingin mampu terbang seperti burung.

Dan ketika manusia mampu terbang, selanjutnya manusia bermimpi mampu menembus batas kecepatan. Lalu ketika batas kecepatan mampu ditembus, mimpi manusia menjadi semakin jauh tanpa batas. Bukan saja jarak antar tempat di bumi ini yang semakin menjadi pendek waktu tempuhnya, maka jarak antara bumi dan bulan, pun mulai menjadi mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan.

Maka, jika kita ingin maju bermimpilah. Bermimpilah sesukamu, setinggi-tingginya.. sejauh-jauhnya. Miliki keinginan sebanyak kita mampu menuliskannya dalam sebuah daftar. Dan berjalanlah ke arah pencapaian keinginan demi keinginan agar mimpi-mimpi terwujudkan. Karena tak ada kebahagiaan yang lebih terasa dibanding kebahagiaan ketika mimpi-mimpi menjadi nyata.

Jadi, jika kita ingin maju, bermimpilah sesukamu. Dan capailah sebanyak yang kita mampu. Semoga.

No comments: