Aug 6, 2005

Agustus

Bulan Agustus sudah berlalu beberapa hari.. Tanpa terasa hari ini sudah tanggal 6. Wiih, tenggat waktu projectku tinggal 3 minggu lagi. Project bikin surprise buat my lady.

Agustus selalu menjadi bulan yang aku tunggu-tunggu.. Karena di bulan ini begitu banyak hal penting aku alami. Sebagai anak bangsa, bulan Agustus ini selalu menjadi moment yang paling berarti dalam menilai kembali sejauh mana kita merasakan arti kemerdekaan. Karena belakangan ini begitu banyak keprihatian yang bukan saja aku rasakan, tapi hampir seluruh anak bangsa di negeri ini. 

Ya, aku prihatin dengan perjalanan kemerdekaan negeri ini. Karena sadar atau pun tidak, negeri ini telah mengalami fase penjajahan baru dari apa yang dinamakan dunia global. penjajahan kapitalisme.

Secara sosio-ekonomi-kultural negeri ini telah 'terjajah'..

Ups, ahh... lupain dulu soal itu.. 

Yang jelas Agustus ini begitu banyak momen pribadi yang tidak bisa aku lupakan.. 

24 Agustus '03, hari ketika aku jadian dengan seseorang yg kemudian menjadi tunanganku pada 24 Agustus '04, lalu aku nikahi pada 24 Agustus '05.. Jadi bulan ini selalu istimewa! 

Uph, aku sampai hampir melupakan kalau Agustus ini juga merupakan bulan kelahiranku. Hihihihi.

Hm, aku harap project Agustus ini bisa selesai tepat waktu dan menjadi persembahan terbesarku untuknya di hari anniversary ke 10 nanti...

Semoga...

No comments: