Nov 28, 2005

Reuni

(Left-Right: Rina, Asih, Ichen and Ichen's husband)




















Reun1 @ Tamani Cafe, Bintaro Plaza, Jaksel, 26 Nov 2005, 16.30wib.

Bertemu teman lama, apalagi teman sekelas waktu SMA pasti selalu menyenangkan. Sesaat kita seakan terbawa kembali ke masa-masa ketika kita masih remaja. Waktu seperti tidak berarti, karena ketika melihat wajah-wajah mereka, rasanya tidak ada yang berubah. Sepertinya baru kemarin kita sekelas. Saling bercanda, ejek-ejekan, kik-kik-an, gank-gank-an.. Tanpa terasa sudah 16 tahun itu semua kita tinggalkan.

Dan, hari ini semua kejadian-kejadian itu menjadi sesuatu yang manis untuk diingat-ingat. Semua sepertinya berubah menjadi sesuatu yang lucu ketika kita bicarakan kembali. Sepertinya tak ada lagi perbedaan dan pengkotak-kotakan diantara kita. Semua lebur jadi satu..

(Left-Right) Asih, Ichen + Husband, Rina, Wardi, Ilyas, Kartono and Me...
Dan reuni ini memang menjadi suatu yang berharga. Betapa tidak? Karena untuk mengumpulkan 7 orang seperti yang terjadi di Tamani Cafe, Bintaro Plaza, tanggal 26 November 2005 itu saja, susahnya bukan main. Karena kesibukan masing-masing, maka mencari kesamaan waktu, itulah satu alasan yang membuat kita sulit untuk berkumpul saat ini. Jadi, ketika kita cuma bisa berkumpul 7 orang, well, not bad lah.. Not bad at all.

No comments: