Dec 14, 2006

Be a good listener.. Be a good reader

Today's on It's Me...


Dear Blogger...

Hmmm, yang namanya udah karakter mungkin emang nggak bisa diapa-apain lagi, kali ye. Ngga di dunia nyata ato di dunia maya, orang kalo udah karakternya "A" ya tetep aja bakal jadi "A" dimana pun dia. 'Dia' tuh maksudnya gw. Kadang2 gw suka kesel sama gw sendiri. Gimana nggak kesel, kok ya, nggak pandang 'offline' ato 'online' gw ya tetep aja gw yang kayak gini. Tetep aja karakter gw ga bisa ilang, which is... silent speaker.

Tadinya gw berharap dgn adanya blog ini gw bisa 'ngomongin' (lewat jari-jari gw) apa2 yang gw ga bisa omongin pake mulut. Kadang2 gw suka ngiri sama makhluk menakjubkan yang satu ini. Ya pas lagi offlen or onlen, ni makhluk tetep aja rame. Ngiri gw.. bener2 ngiri.

Emang udah bawaan gw kalo ngobrol sama org or kumpul bareng2 gw ga bisa rame. Ga bisa berisik. Ga bisa noisy. Ga bisa gobrang-gambreng. Gw lebih prefer being a good listener. Padahal banyak bangetttt yang gw pengen cerita ke orang laen. Tapi, masalahnya gw nggak tahu.. apa yang mo gw ceritain. Ato mungkin gw ga tahu caranya ceritain ke orang lain.

Eeeh, sekarang gw juga makin blank. Bahkan di blog pun gw sekarang makin gagu. Lha, gimana nggak gagu kalo blog dari hari ke hari isinya itu-ituuuu aja, alias ga di-update. Masalahnya gw emang ga tahu apa yang mo gw up-date. Apa yg mo gw ceritain. Padahal banyak banget yg mo gw ceritain. Banyak banget yang mo gw post. Tapi gw ga tahu gimana mulainya. Duuh, kayak gini kok mo mimpi jadi penulis. Kayak seharian ini.. Seharian gw buka ruang edit buat posting sesuatu, tapi hasilnya nihil. Yang ada gw cuma blogwalking. Jalan-jalan. Cuma sekedar jadi 'pembaca yang baik' or pengunjung yang baik.. Gw gak bisa posting apa-apa yang menurut gw (atau setidaknya menurut gw elo-elo bakal menganggapnya) sbg sesuatu yang menarik untuk di-share.

Arrggghhhh... Gw emang bukan a good story teller!!! Gw emang gagu.

Uffff, sikap gw negatif banget ni hari..

2 comments:

Anonymous said...

i be myself
she be her self
..just be your self

Ramz said...

iin,

thanks. hmmm, that's what i was thinking about too. never work with me for being somebody else. no matter how hard i tried.

thanks for encouraging me :)