Dec 22, 2017

*ADA APA DENGAN PENGUASA ? KHILAFAH ALA HTI BUKAN AJARAN ISLAM*

*ADA APA DENGAN PENGUASA ? KHILAFAH ALA HTI BUKAN AJARAN ISLAM*

_Assalamualaikum.._

Kadang, dalam ketakutan, kepanikkan, paranoid, phobia dalam diri penguasamu. Sebenarnya ketakutan mereka adalah perjuangan aktivis HTI untuk mendakwahkan ide khilafah. Bagi penguasa lebay ini, keberadaan HTI itu adalah ancaman serius bagi kekuasaan mereka. Sebab jika HTI dicintai banyak orang menjelang pemilu, maka dipastikan suara-suara mereka ketika pemilu 2019 nanti akan turun drastis atau bisa dikatakan kalah suara.

Lalu mereka menciptakan sesuatu yang horor melalui proses kecurangan, dusta, fitnah, penyesatan, propaganda menghambiskan sisa umurnya hanya untuk stigmatis membunuh dakwah HTI dengan berbagai formula baru dan lebih baru lagi yaitu tuduhan bahwa " Khilafah ala HTI bukan ajaran islam.."

Jika memang dakwah khilafah ala HTI bukanlah ajaran islam. Artinya pemerintah secara tidak sadar mengakui bahwa system khilafah selain yang di bawa oleh HTI itu ada yang sesuai ajaran islam.

Logisnya begini, kalau memang system khilafah ala HTI itu bukan ajaran islam. Ya harusnya pemerintah mendakwahkan kepada HTI, begini loh sebenarnya system khilafah sesuai ajaran islam, dalilnya begini, fikrahnya begini, dan methodenya begini. Bukan malah ngotot memaksakan kedzalimannya membubarkan ormas HTI.

Kalau memang rezim ini bisa merangkul jamaah sesat seperti ahmadiyah, syiah, komunis, sekuler, kapitalis dan Jaringan Islam Liberal yang sudah jelas kesesatannya mengingkari ajaran islam. Kenapa tidak di adili, di larang dan di bubarkan seperti mereka memperkusi HTI?

Sungguh! Saya tidak bisa menjawab apa sebenarnya yang terjadi dalam system dan keadilan di negeri ini? Apa sebenarnya yang di pikirkan oleh penguasamu sehingga mereka buang-buang waktu, tenaga dan pikiranya hanya untuk menghalangi dakwah  khilafah ala HTI? Maunya apa?

Mereka kira dengan membuat alibi dusta seperti itu bisa bisa menghentikan dakwah khilafah? Anggap sajah rezim dzalim ini memberikan keputusan paling pahit, bahwa dakwah khilafah ala HTI bukanlah ajaran islam, dengan demikian di bubarkanlah HTI secara defacto dan de jure. Lantas apakah ide khilafah otomatis menghilang begitu saja? Ih sorry ya jeck..

Apa bisa mereka membubarkan ketetapan dan sunatullah dari Allah SWT bahwa kelak khilafah minhajin nubuwah akan tegak? " Tidak Tuan-tuan, anda salah..! "

Walaupun HTI anda bubarkan secara dzalim. Maka akan ada pengganti ormas-ormas yang lain yang akan memperjuangkannya. Di bubarkan lagi, muncul lagi, di bubarkan lagi, akan muncul lagi. Sekalipun 1000 kali rezim sekuler ini membubarkan ormas islam yang mendakwahkan ide khilafah. Maka akan muncul ormas islam yang lain lagi untuk mendakwahkannya.

Mau sampai kapan badut-badut ini bersilat lidah? Mau sampai Allah SWT akan menampakkan borok dan kebodohannya? Atau mau sampai semaput sampai keliang lahat? Gitu?

Gitu azah..

_*#AdiRevolter*_

No comments: