Dec 31, 2004

Monk and Abang's picture

Posted by Hello
Monk and Abang

Ini photo Istriku, Minarni... bersama dgn anak pertamaku, Radika.

Aku biasa memanggil istriku dengan beberapa panggilan kesayangan. Ketika pacaran, aku memanggilnya dgn panggilan Ade. Kemudian, ketika married tapi belum memiliki anak, aku memanggilnya dengan panggilan Bony. Bony kalo nggak salah berarti kekasih, gadis, atau panggilan sayang kpd seorang wanita yang biasa digunakan di Irlandia dan Skotland. Lalu setelah kami memiliki anak, aku mulai membiasakan panggilan mama. Tapi karena merasa nggak sreg, panggilan mama aku plesetkan dengan panggilan 'Monk'..

Anakku yang pertama ini Radika, atau biasa aku panggil Abang.. panggilan abang ini aku sematkan ketika ia mulai memiliki adik, Romi, yang lahir 3 tahun setelah Abang. Abang sendiri lahir 1996, tepatnya September tanggal 2.


No comments: