Dec 31, 2004

My two angels...

Posted by Hello

My Two Angels.. Minarni and Meirani

Barangkali kedengerannya konyol.. Tapi begitulah adanya.. Aku dan istriku sangat terobsesi sekali dengan segala sesuatu yang berinitial MR, kependekan dari nama kami, Minarni dan Ramli.. Sampai-sampai, pernah secara kebetulan kami menyenangi parfum yang kebetulan merknya MR.. Hmm, sudah lama nggak pake lagi karena ternyata belakangan kurang suka aromanya. 

Karena kesukaan kami dengan initial MR itu jugalah, suatu ketika kami iseng ngobrol-ngobrol waktu mau cari nama anak. Dari obrolan itu akhirnya kami menyepakati bahwa kalau anaknya laki-laki, maka kami beri nama dengan awalan huruf R dari namaku. Dan sebaliknya kalau perempuan, kami namai dengan awalan huruf M.. 

Jadilah, Minarni dan Meirani,, anak pertama dan kedua laki-laki. Sempat pesimis juga takut nggak dapat anak perempuan, maka nggak ada nama anak yang menemani nama istriku. Akhirnya, Mei 2003 tanggal 25, lahir anak kami yang ketiga.. Kebetulan juga lahir bulan Mei, maka kami namai dia Meirani Inayah Shaliha.. Mau tau artinya?? Hahaha, mungkin konyol.. 

Meirani means putri Ramli dan Minarni yang lahir di bulan Mei.. 
Inayah artinya pertolongan, dengan harapan agar kelak nanti dia bisa menjadi seorang penolong atau org yang membawa pertolongan, atau dirinya sendiri kelak akan selalu memperoleh pertolongan di setiap kesulitan
Shaliha artinya aku rasa jelas.. Ini keinginan dan doa kami agar kelak kiranya dia jadi wanita yang shaleh

Jadinya, di list daftar keluarga, yang tertera adalah nama-nama yang hanya berawalan R dan M,, Ramli Firmanco Memed, Minarni, Radika Akbar Habibie Ramli (putra pertama), Romi Dzaki Septiano Ramli (ke dua) dan Meirani Inayah Shaliha Ramli..

Alhamdulillah, Syukron Katsiro..

No comments: