Aug 23, 2006

Kangennya...

Hari ini 23 Agustus 2006.. Terakhir aku nengokin blog yg sederhana ini 17 Juli 2006. Sebulan lebih aku nggak maen2 kesini. Kangennya… Bukan Cuma kangen sesuatu spt yang gw rasakan sekarang ini, right now, right here.. again gw duduk bengong di hadapan monitor, membaca apa yg gw tulis, menuliskan apa yang gw rasa. Sebulan lebih gw seperti jadi orang yang lain. Sebulan lebih gw seperti mengabaikan sisi gw asli. Sebulan lebih gw bukan hanya cuek pada sekeliling gw, tapi bahkan gw cuek pada diri gw sendiri. I dont know what was goin’ on..

 

Hampir tiap hari gw melakukan apa yg justru nggak ingin gw lakukan. Gw nggak ngerti kenapa, tapi sepertinya gw tengah menghukum diri gw sendiri dengan melakukan banyak hal yang bertentangan. Entah ini menghukum diri sendiri namanya, atau bosan menjadi diri sendiri, atau berontak pada sesuatu yang gw sendiri juga nggak ngerti apa, atau emang dasarnya gw yang lagi pengen berubah.

 

Ah, hari ini gw kangen banget. Kangen suasana ini. Kangen membaca apa yang tertulis di monitor spt apa yang saat ini gw baca, tulisan gw sendiri. Kangen dengan suara hati gw yang Cuma bisa gw denger dengan cara seperti ini. Kangen dengan all of you, fellows, whoever can read this blog. Arrgh, kangen Inul Vista.. Kangen mommy Dahlia. Kangen, gw…

 

Hm, ntar mampir, ah.. Mudah2an masih ngenalin gw, die... :D:D:D

 

 

Cilandak, 08:51pm.. Di kantor.

1 comment:

dahlia said...

cup cup cup...nang ning ningnang ning nung...

doooh manah lupa seh !!!
gw juga sempet bete nulis, liat ajah tuh banyakan lirik lagu, dan gw juga gw dateng males blogwalking...

gw juga kangen mo kopdar lage

nyok sebelum puasa kita karoke nyok !!!

cup cup cup....