Feb 14, 2006

Mencintaimu Aku... (a poetry)



mencintaimu aku merasa seperti air
yang hanya mengerti tentang bagaimana aku harus mengalir
mengisi setiap celah dan ruang, mengisi setiap kekosongan
tak mengenal kata berhenti, patuh pada hukum gravitasi
mengisi kerendahan

mencintaimu aku adalah dunia
yang hanya mengerti kata berputar, tak kenal lelah
mengitari sumbu yang diam dan berkeliling matahari,
abadi bersama waktu mengisi esok hari
dan meninggalkan semua yang telah lalu

mencintaimu adalah detak jantungku
yang tanpa pernah kuperintah berdetak membentuk irama
mengisi setiap ruang di tubuhku dengan irama kehidupan
tak mungkin kuhentikan, lepas dari segala keinginan

maka mencintaimu adalah hari ini, ketika kita jalani
masa lalu yang kita telah rekam dalam kenangan yg sama
dan esok hari yang akan kita jalani bersama
setiap detik yang kujalani, adalah momen berharga
dimana kau menjadi bagian yang paling kucinta

tak pernah berbeda satu detik dengan lainnya!





-14 February 2006-

8 comments:

dahlia said...

dah lama ngak maen kesini....

hey met mencinta ya...

dahlia said...

hey...kalo tau itu elo yg gw colek...
coba gw minta uang taksi ya...

hihihihih....

wah klo ke setiabudi lagi, gw colek aah..
tapi bener ya, bayarin gw nonton..
eh ama makan juga...
eh lupa bayarin taksi juga...


*cabuuuut, mau disambit ama Ramli*

TaTa said...

huaaa puisinya so touchy...hiks salam kenal degh mas ramli

Ramz said...

thank you for your comment atas puisi saya. kalo emang its so touchy, mungkin krn pd dasarnya puisi itu ungkapan perasaan dan dibaca oleh org yg punya perasaan.

n salam kenal jg.. thanks for stopping by. i'll visit yours, deh! meet u there..

TaTa said...

iya negh mas ramli....intinya blog title kita "tentang diri sendiri" abis masa mo ceritain orang laen sih itu namanya GOSIP hahaha ;) thanks udah stopping by mas. aku link yah ;)

dahlia said...

halah halah....narcis deh kamu...

.:nien:. said...

terima kasih bapak udah mampir ke tempat saya.
belum ada shoutbox?

Ramz said...

@tata: hmmm, jadi timbul ide untuk bikin blogger tentang gossip, neh! tapi, gak yakin apa bakal laku postingannya.. :D:D:D

@dahlia: hihihi, kesannya narsis banget yak??? waduh, jadi gak enak..

@.:nien: harap maklum. saya termasuk blogger gaptek, jadi blm tahu gimana pasang shoutbox.. boleh minta bocoran gimana caranya???

@mamandut: hehehe.. balasan yg diberikan si penerima puisi malah membuat si penulis puisi lebih melayang lagi.. Hahahaha. kiddin'