Mar 21, 2006

Pergi Saja...

Today's on It's Me...


tadinya aku ingin bilang padamu tentang pikiranku hari ini
yang tiba-tiba ingin sekali merenda kenangan,
dikisah mana kau menjadi bagian dari seluruh cerita.

Aku ingin katakan sesuatu menyergapku --sejurus rasa menggebu,
seperti ketika kita dulu menghitung bintang-bintang
sambil memetakan apa yang berbinar di langit itu
serupa sama dengan yang bergejolak di ruas-ruas nadi kita
ketika jari-jari kita erat bertautan.

Aku kehilangan malam-malam
yang dulu begitu kukenali detik-detiknya yang panjang.

Tapi kemudian kata menghilang entah kemana,
menyisakan ruang yang kosong melompong serupa kenangan
yang runtuh dan sirna menjadi debu.

Seperti malam kehilangan gemerlap.
Seperti angin kehilangan gerak.
Aku tercekat oleh kesadaran yang menyeruak
menyibak kenangan yang belum lagi rapi tersusun
di bingkai mimpi.
Tak tersisa.

Maka tak ada lagi yang bisa kubangun tentangmu
ketika mengingatmu pun kutak bisa.

Sepertinya aku kehilangan semuanya...

14 comments:

Anonymous said...

awesome, Ramli ! awesome !

dahlia said...

HAH !!!!
Tega buanget yah...

Woy...jangan gitu dong !!!

hehehehehehe

Ramz said...

@ dino:

thank you, brur :)

@ dahlia:

wallaahh, ini 'kan demi kebaikan dia juga!? hehehe

dahlia said...

Met Long Week End....ohya klo gw bisa betah ngibrol ama elo ampe lebih 1 jam....
gw dapet apa hayooooo

jadi penasaran ama hadiahnya neh...

hehehehehehe

Anonymous said...

hallo, account blogfam kamu sudah aktif, kami tunggu sapanya di ruang perkenalan ya =)

syafrina-siregar said...

Lagi patah hati ya?Karena dahlia?!
hehehehe

TaTa said...

mas ramz pa kabar negh ???
klo kehilangan sesuatu lapor aja ma pak pulisi hi hi hi

dahlia said...

wat syafrina-siregar

Woy...untung jauh loh, cuba deket, tak cium loh

wakakakakakakak

Ramz said...

@ dahlia:

about hadiah, pernah coba nasi goreng pete plus ikan asin. itu membangkitkan selera banget banget loh!? gimana kalo itu aja hadiahnya..

@ dahlia (part deux):

jadi kalo deket2 org suka main cium ya? hmmmm... sounds interesting. jadi pengen deket.. hahahaha

@ syafrina siregar:

iya, nih.. gw lagi patah hati. soalnya gagal nge-bowling sama dahlia gara2 dikerangkeng sama bidadari kecil gw. padahal pengen bangen nyobain gimana rasanya megang bola bowling. suerrr, gw gak pernah.

dahlia, kemaren gw udah sidak ke pasfes, liat2 kemungkinan gw bisa megang bola itu tanpa harus membuat gw jadi kayak badut yang lagi takut jatohhh.. i think i must try one or two, baru gw brani tampil dihadapan publik.. kakakakak..

@ Tata:

Lapor pulisi??? wallahhh, gak ada bukti otentik siapa pencurinya tuh?

uut, said...

puisinya bagus.

"pergilah dan jgn kembali lagi"
ahahah,iya gak :P

Ramz said...

halah halah.. itu 'kan cuma hasil dari pelajaran mengarang indah waktu di SMP *wink*

thanks udah mampir :D:D:D

btw, blognya cool. hidup black!!!

syafrina-siregar said...

Halah,dasar Dahlia! Saking ngebetnya penyen nyosor, gak liat jenis kelamin juga disosor....huahahahah..sorry ye, gue masih seneng nyang berbuluuuuuu

ps: Ramli, sorry yeee...kita kok jadi berantem di rumah loe...hihihihi

Ramz said...

gak apa2.. silahken.. gw seneng kok kalo rumah gw kedatengan anak2 kecil *wink* jadinya rameee..

dahlia said...

Nana...oh Nana ...aku berbulu KOK.
suweeeer beibeh...

wakakakakakak

Kita obrak abrik ajah rumahnya ramz, kayak pendemo buruh kmaren di jakarta.

hhihihihihi kabuuuuur