May 13, 2008

Woman, you're so delicious

Woman, you're so delicious Edit
May 13, 2008, 1:58 pm
Apa bedanya lezat sama nikmat? Mungkin tiap orang punya persepsi masing-masing. Tapi buat gw kayaknya hampir ga ada bedanya. Terutama kalo ini menyangkut... wanita. Kalo ada yang nanya ke gw apa comment gw tentang wanita dengan jawaban satu kata, maka gw akan bilang: "woman is... delicious!" Hehehehe...

Yap, buat gw wanita itu lezat or nikmat. Kenapa gw bilang gitu, ya pasti adalah artinya. Mo tahu apa, ya pasti elo udah tahulah. Gw nggak tahu kenapa bilang gitu tapi emang itu lah yang gw rasa. Wanita itu lezat! Gw bukan lagi menganalogikan wanita itu sebagai hidangan or makanan. Nggak! Tapi emang itulah yang gw rasa dari interaksi dengan wanita. Off course, untuk keamanan gw, yang gw maksud wanita disini adalah pasangan gw. Yeap. Tapi, gw punya keyakinan barangkali kalo ditanyain ke banyak laki-laki, pasti akan banyak laki2 yang punya jawaban sama dengan gw.

Man... nulis begini sambil ngebayangin pasangan, jadi pengen ngerasain lagi yang namanya kelezatan itu... Well, woman... you're so delicious!

4 comments:

ratu bibit said...

betul katamu wanita memang nikmat ,kalo gak ada bikin gak bs tidur...ckikikik

Anonymous said...

mang nikmat,sehari gak ada wanita rasanya ukkhh...

Anonymous said...

nyam..nyam..nyam...kekenyangan abis dimakan

Anonymous said...

nyam... nyam... nyam... kekenyangan abis makan woman. yess, you're so delicious. ^_^