Jun 30, 2005

Seminggu di rumah...

beberapa hari terbaring sakit di rumah, banyak sekali hikmah yang gw petik.. nggak banyak yang telepon ke hp n nanyain kabar gw.. kabar yang gw kirim ke kantor mengenai gw yang dapet kecelakaan pun, nggak membuat temen2 (yang selama ini gw anggap temen) telp n nanyain kabar gw yang sebenarnya.. apalagi yang nengokin gw sakit.. entah barangkali emang gw yang kurang bersosialisasi atau masih kurang spend more time buat gaul sama org2 kantor, atau memang itulah sifat mereka yang selama ini gw anggap temen. well, at least gw tahu siapa2 mereka..

tayangan tv yang setiap hari (setiap saat) gw tonton, ternyata cuma menghadirkan rasa sesak di dada.. kalo nggak tayangan gossip yang hampir tiap hari ditayangin hampir semua stasiun tv, paling-paling berita2 mengenai penderitaan dan kepedihan mereka-mereka yang hidupnya sangat-sangat miskin.. bayi-bayi yang lumpuh karena polio, orang-orang tidak mampu yang menderita penyakit berat yang membutuhkan biaya pengobatan yang tidak terjangkau, penderitaan anak2 balita yang kurang gizi sampai busung lapar..

betapa potret negeri ini begitu buram!

nasib bangsa ini begitu suram!

menyedihkan...

No comments: