Jun 15, 2005

Happy Birthday, Bony

Happy Birthday...


Cinta memang kadang tak selalu dapat diucapkan. Perjalanan waktu yang panjang, seringkali membuat kita lebih pandai menyatakan dalam bentuk sikap, ketimbang dalam bentuk
kata-kata...

Namun memang cinta harus sesekali dinyatakan, diungkapkan, diucapkan secara lisan, dan dikuatkan dengan sikap dan perbuatan..

Mungkin perjalanan waktu yang panjang, kadang membuatku lupa untuk mengucapkan dan menyatakan cinta, seperti awal-awal
pertemuan dan jalinan hubungan cinta kita..

Mungkin kebersamaan yang telah terjalin panjang diantara kita, lebih mendorong hati kita masing-masing untuk saling memahami secara sadar, sehingga kita tak lagi menuntut kata-kata, menunggu ucapan..

Namun di hari istimewa kamu kali ini, aku tak bisa bersikap sebagaimana seharusnya ketika seseorang yang kita cintai menjalani hari jadinya..

Seharusnya aku memberikan kamu sesuatu yang istimewa.. Seharusnya aku tak sekedar mengungkapkannya dengan kata-kata..

Sesungguhnya aku ingin selalu memberi kamu lebih dari apa yang saat ini kamu terima. Aku ingin kamu tahu, meski tak seluruhnya terungkap dan terucap..
cinta yang ada padaku, akan selalu mengakar pada sukmamu. Tertancap kuat, terikat lekat.. di dasar hatiku. Aku selalu mencintaimu.

Selamat ulang tahun, cintaku kekasihku. Semoga rahmat Allah senantiasa mengikat hatiku dan hatimu. Hingga akhir, di penghujung waktu.



16 Juni 2005
KSA

No comments: