Dec 27, 2005

Qur'an in MS Word

Assalamu alaikum Wr. Wbr.

Seorang teman mengirimkan e-mail ke saya mengenai sebuah website dimana kita bisa download program Qur'an dan mengaplikannya ke dalam program aplikasi MS Word. Saya pikir ini akan sangat membantu sekali, terutama bagi rekan2 yang ingin mengutip ayat-ayat dari surat-surat dalam Al Qur'an ke dalam dokumen MS Word.

Silakan download file tersebut sesuai dengan versi Microsoft Word yang dimiliki dibawah ini.
Ms. Word 2000:http://gis.indosatm2.com/Quran/SetupQuranInWord2000.zip
Ms. Word 2002 (XP)http://gis.indosatm2.com/Quran/SetupQuranInWord2002.zip
Ms. Word 2003:http://gis.indosatm2.com/Quran/SetupQuranInWord2003.zip

Proses instalasinya sangat mudah. Ikuti saja prosedurnya dan voallaa.. setelah anda re-start komputer (setelah selesai install) anda akan lihat di program aplikasi MS Word ada yang berubah pada Menu Tool Bar.

Silahkan mencoba!

Semoga bermanfaat...

PS.
Jika anda copy paste content dalam postingan saya ini, lalu anda forward ke rekan2 sesama muslim, saya yakin pahala akan terus mengalir kepada kita selama hal ini diamalkan dan terus dijalankan (diperbanyak dan diperbanyak terus).

3 comments:

Anonymous said...

ramli...

ini baru kool dan berguna. thanks mate...

Ramz said...

you're wellcome. yup, mudah2an dapet pahala. apalagi kalo disebarin ke teman2 loe juga, brur :)

Anonymous said...

wadoh kok gw nyoba klik link di atas ga bisa mlulu. dah di remove kali file-nya. bisa minta tulung di send tak ?


thx
-jamboel-

jumpbull@yahoo.com