Dec 2, 2005

Teman Tapi Mesra...

Aku panggil dia bontot.

Tadinya hanya sekedar panggilan iseng. Tetapi, lama kelamaan hampir seluruh yang di kantor ini memanggilnya dengan sebutan seperti itu.. "bontot". Aku memanggilnya bontot karena memang dia yang termuda di kantor ini. Dan, mungkin, aku salah satu yang tertua.

Seiring berjalannya waktu, ternyata sampai sekarang panggilan itu masih melekat sama dia. Setidaknya, aku menjadi terbiasa memanggilnya seperti itu. Jadilah, sekarang bontot itu jadi semacam panggilan sayang.

Hee, Sayang???

Yeah, barangkali. Mungkin aku memang harus mengakui kalau aku memiliki rasa sayang terhadap anak buahku yang satu itu. Hmm, lebih tepatnya, mungkin mantan anak buahku, karena hakekatnya kini dia tak lagi bekerja disini. Tak lagi bekerja bersamaku.

Hmm, barangkali benar kata pepatah petitih orang jawa bilang.. 

witing tresno jalaran soko kulino  

Seperti makna dari pepatah itu, lama-kelamaan aku memang merasa sayang dengan dia.

Terkadang, kalau aku sedang mendengar lagunya Duo Ratu.. Teman Tapi Mesra, aku suka tertawa sendiri. Tahuu aja, Maia Ratu kalo bikin lagu. Lagu itu bisa begitu pas banget dengan keadaan or trend sekarang.. Aku yang kini justru menjalani hal seperti itu justru baru tahu kalau hubunganku sama si bontot yang satu ini, benar-benar pas banget untuk diberi status seperti judul lagu itu.. Teman Tapi Mesra.  

Well, at least kita tahu lah status hubungan ini.. setidaknya bukan hubungan yang bisa disebut dengan HTS, Hubungan Tanpa Status.

Tentu saja, kita sama-sama menyadari, bahwa kita memang cuma bisa berteman saja, meski terkadang mesranya kita sudah seperti dua orang yang terikat dalam hubungan bukan pertemanan.

Bontot, maaf. Memang seharusnya aku nggak memperlakukan kamu seperti ini. Tapi, ah, biarlah. Biar waktu yang akan menentukan mau kemana atau mungkin akan menetralkan hubungan Teman Tapi Mesra ini menjadi hubungan Teman Yang Seharusnya.

___
Cilandak, Feb 2005.

4 comments:

Unknown said...

yang diperlukan buat punya foto di profile adalah
punya mail di yahoo..
so simple.. tapi menerapkannya agak mbulet

begini

kalo punya mail di yahoo berarti bisa log in di geocities.. jadi lets move to the step by step (apa aku udah keliatan kayak guru masak?)
1.buka geocities.com
2.log ini sesuai account di yahoo
3.masuk ke file manager,tempatnya ada di advanced toolbox
4.lalu open file manager
5.then cari menu upload files.. tempatnya di sebelah kiri layar
6.lalu up load gambar dari komputer kamu
7.kalo nggak berhasil, coba dilihat penyebabnya.. apa foto kamu kelewat gede resolusinya. if yes,kecilkan lewat adobe photoshop...
8.kalo udah berhasil silahkan klik view
9.lalu bakalan keluar sebuah page yang isinya foto tadi..skarang, lihat ke tempat address (i mean, tempat yang biasanya kita nulis http:// itu loh.. apa tho namanya) tulisannya contoh nih
http://www.geocities.com/urban_male03/aziz.jpg --->>> namanya url

kalo ada tulisan (url) kayak gitu, langsung di copy aja

lalu....
1. buka www.blogger.com
2.log in kayak biasanya
3.masuk edit profile
4.lihat menu photo url
5. lalu,paste-kan url yang tadi kamu copy...
6.then save profile..
7.kalo gak bisa,dicek dulu fotonya.masalah kegean resolusi bisa jadi baru diketahui disini..kayak yang tadi, kecilin dulu resolusinya dan start lagi dari awal

hahh...hah... hah... (nafas orang ngos-ngosan)
i just know that explaining sumthing is difficult..:D

sebenrnya gampang kok.. tapi berhubung dijelasinnya lewat tulisan jadi agak panjang..smoga jelas deh!

anyway, have a nice try bro!

cheers!

Unknown said...

hmm... soal tulisan ini
lagunya ratu sebenernya bagus juga.. love the intro..but,karena terlalu sering diputer dimana2. mulai dari tukang dagang sayur buncis sampe sogo mainin lagu ini... jadi,lama2 males bangget jadinya... bosen

i also love the words teman tapi mesra
temenku malah ada yang nge-inggrisin that words jadi being a friend but romantic..

haha.. to tell da truth,i agree with this TTM... i think its better than make a real relationship.. masih nggak pengen terikat gitu.. i dunno when i'll change my main...

dan about de-style
kalo soal kerjasama bareng butik, untngnya disini udah lumayan bagus.. kita udah kerja bareng produsen setingkat body and soul,FCUK,dan butik-butik lokal...tapi problem yang leih gede justru di halaman kanan. yang isinya style tips,info,blablabla..
u know lah..style kan nggak berubah setiap minggu sementara aku dan partnerku panpan harus cari bahan style buat terbit setiap hari minggu..
sekarang aku ngerti gimana menderitanya hidup di dunia media...
even, i love writing..

that's why i feel so damn...

but,anyway, thanks for the suggests.great to know a person like u ---hey ramz, i need sum bucks now hahaha...(eh ya,what should i call u? ramz? or with 'mas' in front of it..? just tell me.. haha.. scara situ kan udah jauh lebih tua.. LOL!)

cheers!

Unknown said...

eh sory.. yang aku tulis kata main.. sebenernya mind..
ralat aja!salah ketik soalnya
:)

Ramz said...

azz

thanks for the info panjang lebar
usefull bngt

sorry baru balas skrg
gpp ya?

penjelasannya is, krn saya punya blog jarang dibuka, or ga tau kalo ada org nulis komen

will find out spy tiap org taro komen saya bs langsung notice

tq bro