Feb 17, 2005

Aku Ingin Menulis...

lonely

aku ingin menulis.
sesuatu, entah apa. apa saja yang kumau.
tapi sayang, aku kehilangan kemampuan melihat
kehilangan kepekaan untuk merasa
kehilangan pendengaran untuk bernada
dan aku lelap dalam kelengangan
keheningan yang menyesakkan

aku ingin menulis 
seperti dulu ketika jemariku tak pernah berhenti kaku
mengambang di udara yang beku
menanti mataku yang berlari liar
dan berputar, 
mencari nuansa yang selalu saja tersamar

aku ingin menulis
aku ingin menulis
kemana gerangan perginya jiwaku?
matikah olehmu?

ah, aku tak bisa lagi menulis sungguh

aku tak bisa lagi mendengar
tak bisa lagi menatap cahaya penuh
tak bisa lagi menangkap debar

aku tak bisa meraup huruf-huruf yang kupunya
dan mengolahnya jadi kata-kata bermakna

hhh...

1 comment:

Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it
» »