Feb 17, 2005

Kangen...

Lama nggak nulis, kangen juga rasanya. Sayang hari ini gw lagi suntuk banget. Gw jadi bingung mau nulis apaan??? Ah, nggak tahulah...

Mungkin ini semua gara-gara gw lagi kesel sama diri sendiri. Arrggh, gw kangen seseorang. Sebagian dari diri gw ngakuin kalo gw masih ngerasain perasaan itu. Gw kangen dia. Tapi sebagian diri gw yang lain marah.. Segitu marahnya sampai gw berharap agar gw bisa ngelupain dia untuk selama-lamanya..

I hate her!
I really hate her..!!
But I miss her so much!

God, I wish I could forget her once and for all.. for last. I do. I can't stand this anymore. Gw nggak kuat tiap kali inget dia seluruh badan gw bergetar. Bergetar menahan peperangan dalam diri gw dimana sebagian diri gw bener2 merasa kehilangan dia, sedang sebagian diri gw yang lain marah dan kecewa dan berusaha mati2an untuk nggak lagi mengenal perasaan kayak gini.

I hate her..
I hate myself..!!!

But, I miss her!?

Still..

ARRGGGGGHHH!!!

No comments: