Feb 18, 2005

Apakah Kamu Pernah Merasa Seperti Ini?





Kamu pernah merasa seperti ini?


Suatu ketika kita merasakan rindu yang amat sangat kepada seseorang. Seseorang yang kita kenal. Seseorang yang jika kita mengingatnya, rasanya seperti membuat kita ingin menemuinya. Seseorang yang jika kita desiskan namanya, membuat kita berdebar dan merasa ada hangat yang menjalar. Seseorang yang membuat kita betah diam berlama-lama, sekedar untuk melukiskan raut wajahnya dalam benak kita.

Seperti saya rasakan saat ini. Entah kenapa, dari sejak pagi tadi, saya kepikiran orang ini. Seseorang yang meski setengah mati saya coba tepiskan pikiran ini, tapi setengah mati pula saya harus ngakui saya ga berhasil. Dia masih tetap eksis. Di pagi ketika saya buka mata, di sepanjang perjalanan. Di tiap huruf yang saya ketikkan. Dan di angka-angka telepon yang tergeletak di meja dan hp saya. Semuanya menjadi satu rangkaian yang menyiksa yang membuat saya ingin -ingin sekali!- menelponnya.

Tapi tidak saya lakukan!!!

Biarlah, rasa ini hadir, ada, terasa, dan saya artikan sebagai rindu. 

Rindu yang hanya saya yang tahu kepada siapa. Rindu pada seseorang yang saya kenal. Seseorang yang tiap saya mengingatnya, rasanya seperti membuat saya ingin menemuinya. Seseorang yang ketika saya desiskan namanya, membuat saya berdebar dan merasa ada hangat yang menjalar. Seseorang yang membuat saya betah diam berlama-lama, sekedar untuk melukiskan raut wajahnya dalam benak saya.

Pernahkah Anda merasakan seperti ini?

No comments: