Feb 17, 2005

Hari Ini Tanggal 17 Feb, Jam 8pm

hm, berapa lama aku ga tidur?

terakhir aku terjaga dari tidur tanggal 16 Feb pkl 05.00. Dan praktis sejak waktu itu sampai hari ini, 17 Feb, pkl 20.00, itu berarti kurang lebih 39 jam aku ga tidur

nggak tidur sama sekali!! 

gila! waktu benar-benar nggak kerasa banget. duh, jangan2 aku mengidap mesopotamia.. ugh, sophia.. mmmmm, oya!! insomnia, kali!

seru juga ngerjain dokumen tender sendirian.. well, begini rupanya wiraswasta.. jatuh bangun, sendirian.. udah kayak lagu dangdut ajah! hehehehe.

hh, nggak tahu sekarang udah ngantuk apa belum, rasanya kok males aja beranjak dari depan komputer.. rasanya pengen banget nulis. sementara aku masih belum tahu apa yang mau aku tulis.

begitu banyak yang kupikirkan akhir-akhir ini. begitu banyak yang aku ingin kerjakan. semuanya harus aku selesaikan secepatnya. sepertinya semua pikiran itu berputar-putar di benakku, perlahan.. lalu semakin lama makin cepat. dan begitu cepatnya semua berputar di benakku, seolah-olah semuanya tumpah.. keluar dari kepala. berserak. dan ini membuat aku cuma bisa duduk terhenyak lalu terhempas di kursiku dengan pikiran yang kosong.

aku tidak tahu harus melakukan apa.

uhhh, rasanya aku butuh tidur panjang...

No comments: