Feb 4, 2011

Kejujuran

Kejujuran seharusnya menjadi bagian dari kehidupan kita. Setuju bukan?

Tapi, kadang.. eh, mungkin, seringkali kita harus menutupi kebenaran, kalau boleh dibilang nggak jujur. Ya, tidak semua hal bisa kita ceritakan. Dan kalau tidak diceritakan karena memang tidak harus diceritakan, atau kalau memang tidak ditanya, mestinya itu bukan suatu 'ketidakjujuran' toh!?

Sama lah halnya dengan ngebloging.. Kadang ada hal-hal yang ingin diceritakan, tapi ragu. Karena kita tahu jika diceritakan, mungkin suatu hari, suatu saat, akan mencederai or melukai hati orang lain. Merugikan diri kita sendiri dan mungkin juga orang lain. Karena ngebloging, saat ini, sudah hampir bisa kita bilang beda dengan kita menulis diary. 

Diary mungkin bisa menyimpan sesuatu yang hanya untuk kita sendiri. Tapi blog? Nggak ada yang bisa disimpan secara rahasia disini. Kecuali, kalau anda punya blog tapi nggak pernah dipublikasiin. Heheee,,, itu sama aja boong! Eh, tapi meski nggak dipublikasiin, nggak berarti nggak bakal dibaca orang lain, lho.. Coba aja iseng2 search di Google, pasti suatu saat blog kita bisa dibaca orang.

Jadi, yeahhh, ga jadilah saya ceritakan apa yg tadinya mau saya ceritakan disini. Tapi, kalau tidak saya ceritakan, bukan berarti saya tidak jujur, toh?

Padahal lagi bingung banget dan butuh share sama temen2,, hiks hiks hiks

No comments: