Jan 17, 2005

Banyak Hal...

Beberapa hari nggak OL, rasanya nggak enak banget. Sepertinya begitu banyak hal terlewat utk gw ceritain di lembar memori ini. Sayang, ingatan gw payah.. payah banget!!! hmm, apa ya.. ah, nggak tahu, 'lah!

Ini semua gara2 virus sialan! 

Komputer gw gak bisa terkoneksi sama jaringan internet sama sekali selama hampir 2 minggu, karena kena virus. Arggh, rasanya gerah banget. Sepertinya gw nggak liat dunia tanpa device yang satu ini. Seperti terkungkung di balik tempurung selama gak terkoneksi sama internet.

Sebenarnya bukan cuma betenya itu, tapi yang gw takutin, kemampuan gw untuk nulis yang sedang gw latih ini, bisa makin ilang. Lama mengabaikan keinginan menulis membuat gw seperti mati rasa. Gw makin nggak peka sama perasaan gw sendiri. Gw jadi kasar, emosian, masa bodo dll. Nah, lo... sampe segitunya dampak gara-gara gak nulis aja.. Lebayyy amat yak??? Hehehehe..

Tapi, satu hal yang jelas which is... gw kehilangan kemampuan untuk merangkai kata-kata. Buat gw ini gawat, mennn.. Wkkwkwk.. Sangsaro rasonyo kalo ambo indak biso bakato-kato.. hallaahh, bahasa padang yang hancur. Xixiixi.. Iya, sengsara gw. Biasa ngorat-ngoret (istilah gw buat nulis segala sesuatu yang gak penting), ngerangkai kata-kata, trus lama gak jalanin. Rasanya kok garing banget dipaksain nulis sesuatu juga.. Wkwkwk

Hhh, sebenarnya begitu banyak hal yang harusnya gw tuliskan selama 10 hari kemarin ini.. Tapi, apa daya.. Memori gw gak bisa nangkep barang atu pun apa-apa kejadian selama 10 hari kemaren.

Yahhh,,, sudahlah.. Yang penting ini juga gw udah nulis. Meskipun tulisan yang ga jelas ujung pangkalnya.. Bingung 'kan yang baca?? Xixixixi

No comments: