Jan 28, 2005

Imagine there's no body else but us.. only us..

Bayangkanlah, kau aku.. hanya ada kita. tak ada siapapun di belakangku, tak ada orang lain di sekitarmu. bayangkanlah kita yang berdiri sendiri dan menjadi diri kita seutuhnya. bayangkanlah itu...

Dan bayangkanlah yang kita tahu hanya perasaan kita yang menyentak tiap kali kita saling mengingat kau dan aku. Perasaan kita yang bergejolak ketika kita ingin bertemu. Debar di jantung kita yang memberontak ketika kau ingin memelukku, aku ingin memelukmu.

Dan bayangkanlah, kau aku.. kita ada dalam ruang dan waktu yang sama. Perasaan yang sama. Rindu yang sama. Keinginan yang sama. Gejolak yang sama. Rintihan jiwa yang mendendam pelukan yang sama.

Lalu biarkan kau memelukku, aku mendekapmu. Dan biarkan kita diam tanpa bicara, selain sentuhanmu dan sentuhanku yang saling bertukar sapa.. begitu lama kita tak berjumpa. Biarkan kita mengikuti irama keinginan dan kerinduan kita. Dan biarkan segalanya berjalan seperti apa yang ada dalam bayangan kita, pikiran kita.

Bayangkanlah...

No comments: