May 11, 2006

Bahwa kau begitu istimewa!

Today's on It's Me...


Dear You...

aku harap kamu tidak akan bosan jika aku bilang aku merindukanmu. karena sesungguhnya aku tak pernah memiliki setitik pun rasa jemu untuk selalu mengingatmu, bahkan diluar sadarku.. dan aku tahu aku tak pernah kehilangan hasrat untuk merindukan sukma yang padanya jiwaku selalu merasa lekat, sukmamu yang memikat.

mungkin ribuan kali telah kukatakan tentang rindu padamu yang selalu datang dengan pasti, sepasti mentari esok hari, dan pergi dengan enggan seperti sore yang enggan tergantikan oleh kegelapan malam. atau tak terhitung bilangnya kisah tentangku ketika malam datang menyergap dan aku tenggelam dalam-dalam di semerta kesendirian, menghitung gemerlap bintang-bintang yang selalu kupersonifikasikan sebagai wujud kehadiranmu, agar rindu tak terlalu membelenggu.

mungkin belum pernah kukatakan kepadamu, bahwa cinta tentangmu adalah semerta darah yang mengalir dan menghidupiku. dan rindu tentangmu adalah nafas yang kuhirup menggantikan resah yang kuhembuskan. mungkin masih ada yang kusimpan dibalik kesombonganku untuk mengakui apa yang sebenarnya terkandung di kedalaman ruang sadarku, sesuatu tentangmu yang entah kapan bisa kujelaskan dengan gamblang. dengan satu bahasa yang sederhana.

tapi malam ini semua menjadi jelas dan kusadari betapa semua itu sia-sia, mengekang keinginanku menumpahkan semua yang kurasa tentangmu. meski aku tahu mengatakannya kepadamu tak mungkin bisa merubah apa yang telah tersurat, setidaknya aku 'tak akan membiarkannya menjadi cerita yang hanya mengiang di kebisuan benakku secara berulang-ulang.

ada kisah tentangmu.

kisah bisu yang terentang begitu panjang, sepanjang paruh usia yang telah kulewati.

entah kapan, hari ini, besok, lusa, nanti, seribu tahun lagi, andai aku tak pernah sempat menceritakannya, mungkin cerita ini akan sampai kepadamu pada akhirnya. meski pada akhirnya akan sia-sia, tapi setidaknya ada satu gambaran tentangmu padaku yang bisa kau tahu..

bahwa kau begitu istimewa buatku!

2 comments:

Anonymous said...

mmm..ramz, i love ur post. dalemm
*menikmati kalimat demi kalimat* sip

mantap he3

Ramz said...

hi, Iin :)

dalem, ya?
maca, ciieeh??!

ma acih banget :)