May 3, 2006

She is back!

Today's on It's Me...


Dear Blogger...

Sejujurnya gw nggak tahu gw mesti ngambil sikap gimana. Apakah kekeuh pada janji yg pernah gw ucapin buat gw sendiri, atau ngikutin kata hati gw yang.. sayangnya.. mengajak gw untuk melakukan sesuatu yang gw sadar bahwa itu adalah sesuatu yang salah. Ah, barangkali itu cuma pembenaran aja kalo gw bilang bahwa gw sedang berusaha ngikutin 'kata hati'.. Do what your heart tels you to do.. Karena kata hati pasti nggak akan mengajarkan gw untuk melakukan hal-hal yang sebenarnya nggak 'bener'.. Misalnya, nggak berhenti mencintai (woaaahhhhh) or... at least thinking about some one else, sementara gw udah jelas nggak boleh mencintai or memikirkan si some one else itu. Gw nggak tahu dimana gw mesti berpijak. Pada kenyataan hari ini, atau pada impian masa lalu yang nggak pernah bisa hilang sampai hari ini.

Gw tahu.. gw sadar.. bahwa gw harus berjalan pada kenyataan hari ini. Tapi,,, mengabaikan apa yang dikatakan (so I called) 'kata hati' sama juga menyiksa diri sendiri. Sesuatu yang sebenarnya udah lama gw lakuin.. menyimpan rasa rindu.. or kangen thd seseorang yang jauh dari jangkauan gw.

Dan hari ini dia memberikan gw suatu clue atau mungkin emang udah jelas2 gambaran.. bahwa dia mo kembali ke gw. Yeah, she is back! Kembali? Hehehehe, sesungguhnya nggak sepenuhnya dia kembali dalam arti kata.. 'jadi milik gw'. Nggak! Lebih tepat kalo gw bilang dia kembali membawa gw pada kegilaan dan romantisme menjalani apa yang dulu pernah kita jalani selama beberapa bulan. Menuntaskan waktu penantian gw selama 15 tahun untuk gw menyatakan apa yang gw rasa, padanya. Simply say, we are in... hmmm, i dunno whether it is love or anything else. But I wish it is long lost love..

Setelah sms-nya yang mendadak minggu lalu, bbrp hari terakhir makin jelas ngasih gw gambaran, gimana sesungguhnya perasaan dia. Dan gw makin nggak bisa lagi berpura-pura mengabaikan apa yang gw rasa ke dia selama kita putus hubungan bbrp bulan lalu. It is obvious. She knew that I missed her... And I know that she missed me too.

J'taime et je besoin toi toujours et seulement... ma vie, begitu dia bilang lewat smsnya when she was in Sydney. Meski gw gak tahu persis apa artinya, namun taburan sms sebelumnya makin menjelaskan sikap dia terhadap gw. Dan gw gak bisa lagi bergeming.. Karena dia memang some one unforgettable.

God forgive me for having this forbidden feeling...

10 comments:

dahlia said...

cup...cup..cup...kan ada mommy DAHLIA skarang.

Mommy DAHLIA 'kan selalu siap TEBAR cintah..

halaaaa...preeet

Linda said...

makasih ya pak tebengannya ;)

Bunda RaRa said...

lapor pak.foto udah g upload di blog gue.beserta ceritanya kumplit

uut, said...

ahahahhaha,ati2 ramz..dun play with fire klo gak mo *kebakar* :P

Ramz said...

@ linda:

makasih kembali. maaf ya kalo bawanya nggak enak :D:D:D

@ bunda:

woaaaa.. kesannya gw ini Trunojoyo 1 gitu. pake laporan.. kekekeke.

ya udah, laporan diterima. kembali ke tempatmu!

@ Dahlia:

Mmmooommyyyy... Peluklah anakmu inihhh. hihihihi

@ Missunperfect:

I've been playing this fire since 1988 and it is still under control till now.. This fire is warm enough,,, hahaha.

Anonymous said...

artinya : i luv u and i need u forever and always

dalem tuh, emosional
MAKSUD GUE KRITIKAN ELO KALO JADI SIMON AMERICAN IDOL.

huehH..suara gue kan merdu :P

Ramz said...

@ Iin:

ooo, jadi artinya itu :P:P:P

Makacih.. makacih..
mercy bien. heuheuheu.. kalo salah maklumin aja.

iya, merdu kok.. makanya sabtu besok mo diajakin inul vista lagi tuuh.. :D

dahlia said...

Wah...Ramz, elo enak neh, punya translater pribadi.

IIN, kalo bahasa prancisnya.

Aku Jomblo, tolong cariin COWO dong?

apa tuh ...

kikikikikikik

Bunda RaRa said...

oh jadi artinya AKU CINTA PADAMU DAN MEMBUTUHKANMU SELALU SELAMANYA

ih klo bahasa indo jadi dangdut banget yah

"perdamaian..perdamaian"
"perdamaian..perdamaian"

Ramz said...

@ Dahlia:

neh, bahasa perancis:

Saya seorang pelajar
Je suis etudiante

Saya jomblo.. tinggal diganti aja
Je suis jombloante

:D:D

*piiiis*