May 11, 2006

Tik.. tok.. tik.. tok..

Today's on It's Me...


Dear Blogger...

tik.. tok.. tik.. tok..

waktu berlalu. detik demi detik. tak pernah diam. membawaku pergi dari sesaat lalu hingga tiba di saat ini... dan terus mengajakku menuju saat nanti. begitu cepat. seakan tak menyisakan sedetik pun kesempatan untukku berdiam diri. sesaat saja aku terhenti, seketika aku menjadi bagian dari masa lalu. tertinggal oleh perubahan yang bergerak dengan pasti.

rasanya baru kemarin aku menghabiskan malam pergantian tahun 2004 dengan melakukan refleksi apa-apa yang telah aku lakukan. apa saja yang telah aku peroleh. apa saja yang ingin kuraih ditahun itu. lalu tiba-tiba saja aku dihadapkan pada satu kesadaran bahwa aku baru saja melewati satu lagi malam pergantian tahun. tahun baru 2006! dan sekarang sudah emmasuki bulan ke lima, hampir separuh perjalananku di tahun 2006 ini.

jadi apa yang telah kuperoleh tahun 2005 yang lalu? 2004 yang makin jadi sejarah.. hari ini??? ah, aku bahkan tak mampu mengingat satu pun hal positif yang bisa aku banggakan yang telah aku raih. begitu cepatnya perubahan terjadi. begitu cepatnya waktu berjalan. dan aku masih tenggelam dalam keasyikan berleha-leha dan tak tahu ingin melakukan apa. bahkan merencanakan pun aku tak sempat. begitu banyak yang ingin kuraih, namun begitu sempit waktu yang ada.

padahal saat ini pun aku baru saja ingin merebahkan kepala sekedar melepas kepenatan. mengumpulkan kembali nafas dan semangat yang tercerai berai.

No comments: