May 1, 2006

Week end report - Part One

Today's on It's Me...


Dear BloggerZ...

Seminggu kemarin benar2 jadi minggu yang paling seru. It is started by hari-hari yang padat karena kesibukan persiapan tender di PLN, jadwal kuliah yang berantakan krn banyak perubahan, ngurus kakak ipar yang kecelakaan, copy darat.. sampai pada urusan belahan jiwa yang kembali.

Senin - Rabu (24-26 April 2006) Kerja Kerja.. mari Kita Kerja
Kalo udah asik kerja (hm, sebenarnya bukan asik kerja, seh.. tapi emang kepepet ama kerjaan yang bejibun), rasanya emang 5 hari dalam seminggu itu masih kurang. Kalo udah dikejar tenggat waktu, kerja udah kayak org gila. Dari pagi sampe malam. Pulang udah jam 11 malem. Badan udah kayak orang abis di-SmackDown! Besoknya mesti bangun pagi2 lagi nyelesein apa yg belum selesai. Begitu teruss.. Tapi, hasilnya emang sepadan dengan ucapan selamat dari Big Boss.. Apalagi dengan sebuah ritual yang sederhana tapi sesungguhnya sangat bermakna dalam.. a shaking hand!

Tips buat para boss.. Always give appreciate to your staff even just a simple thing like.. 'Congratulation' and shaking hand.

Rabu (26 April 2006) - What a pleasant surprised (SMS)
She's back! I can't believe after all these time, we're still connected. Well, ngga sia-sia ternyata selama ini gw masih menyimpan rasa kangen ke dia.. Rasa kangen yang hadir tanpa pernah gw atur kehadirannya. Rasa kangen yang timbul mungkin karena memang pada dasarnya kita masih saling mengingat satu sama lain.. Kalo udah gini, apa masih perlu gw menyangkal that she is my soulmate???

It took one year to confince me that I have to let her go.
It took all efforts to run away from her shadow.
But it took only one sms to ruin everything.
And she did it by sending one simple sms...

"IMU"

Damned!!!!

What I am suppose to do now..?
Keep running and denying the feeling inside me?
Or just simply take it and let everything flowing like a water?

Should I deny that I still 'on click' with her.. and keep longing and longing for her without knowing when it is gonna end?
Or... should I let my feeling keep growing and let her know?

What about gengsi? Hehehe... Gengsi, krn baik gw and dia udah sama2 komit cuma mau temenan doang. Dia sendiri yang bilang waktu itu kalo hub ini gak bisa dilanjutin krn nggak baik buat kita berdua. Dan gw terlanjur udah bilang saktuju wae krn waktu itu emang gw pikir sebaiknya kita ngga ngelanjutin apa yg baru aja kita mulai since 2 April 2004.. Meski perjalanan waktu akhirnya berbicara bahwa gw and dia are still connected until now.

Gw yakin dia udah menepiskan gengsinya buat sms gw. Dan, I'm a bit surprised dia masih bisa keep me intouch krn gw nggak pernah kasih dia nomer hp gw yang baru, sementara yang lama udah lama ngga aktif lagi.

Akh, sebodo teuing lah! Let's see tomorrow..

(continue...)

No comments: