May 6, 2006

Today's on It's Me...


Dear Blogger...

Ada yang kenal lagu ini?

LIONEL RICHIE - Still

lady, morning's just a moment away
and i'm without you once again
you laughed at me,
you sayed you never needed me
i wonder if you need me now?
so many dreams that flew away

so many words we didn't say
two people lost in a storm
where did we go?
where'd we go?

lost but never found
you know we let each other down
but then most of all-
i do love you-
still!

we played the games that people play
we made our mistakes along the way
somehow i know deep in my heart
you needed me
cause i needed you so desparately!
we were to blind to see
but then the most of all
i do love you-
still !

Pertama kali gw kenal lagu ini tahun 80-an pas gw SMA. Ni lagu emang nggak ade matinye! Dari dulu sampe sekarang gw ga pernah bosen ama ni lagu. Lyriknya dalem banget, padahal sederhana. Sederhana banget!!! Nadanya cool, calm.. Pokoknya peacefull banget. Lagunya juga gampang banget dibawain sendiri kalo lagi iseng. Cukup dengan petikan senar gitar dengan chord yang juga sangat sederhana. Nggak membutuhkan range oktaf yang terlalu tinggi or terlalu rendah, so gw bisa nyanyiin lagu ini dengan santai.

Tapi yang paling bikin gw suka lagu ini adalah the story behind it! Hahahaha... Halaah, kalo gw inget lagi emang lucu banget. Dulu gw suka n sampe apal banget lagu ini krn this song related to some one yg dulu gw suka waktu high school. Tapi nggak pernah jadian. Jadilah gw bikin ni lagu sebagai sarana pelampiasan gw kalo lagi kangen that person.

Eeeh, siapa sangka, akhirnya.. setelah 15 tahun gw bisa nyanyiin lagu ini di depan dia pake bumbu proloog I dedicate this song special for you, after waiting for so long. Yess, you.. Sambil gw natap matanya dalem. Cuma bisa menatap matanya tanpa bisa ngapa2in krn toh dia tetep nggak bisa jadi milik gw. Gw cuma bisa let her know what I feel.. dan kenapa gw suka lagu ini..

Jadilah lagu ini lagu wajib buat gw.. Dan yang paling gw seneng, lagu ini emang ternyata abadi banget.. Persis seperti perasaan gw ke that person yang nggak bisa ilang-ilang even sampe sekarang. Not even less!

we were to blind to see
but then the most of all
i do love you-
still !


Yeaaah, i do love you- still!

9 comments:

Bunda RaRa said...

gue yg pertama ..."celaingak celinguk"

g lebih suka I cant fight the feelingnya reo speedwagon

waktu zaman g sma (ciieee) ada yg pernah kirim kartu valentine ke g (dikartu itu ada lirik lagu reo itu), dari secret admirer, ini beneran, noraknya sma g, surat yg dikirim dari luar di pejeng di kaca kepsek. Walhasil waktu g ambil, g mokal abis ama temen g.zaman gitu kan keknya klo ketawan cinta kan mokal abis.
dan reaksi g keras banget,nunjukin klo g sebel
lo untung, lo bisa natap wajah "still" lo,and lo bisa bilang ke dia how much "still" she was.. klo g ampe sekarang gak tau dia siapa..krn akibat reaksi keras g itu, mungkin dia gak berani shows up ke muka g...remain secret until grave keknya.

TaTa said...

Dulu waktu jaman kuliah pernah suka ma anak Planologi...gilanya butuh waktu setaon buat bilang klo gw suka ma dia...setelah menyatakan ke sukaan gw di lorong kampus *hi hi hi mana udah sore* dan gk mengharap kita buwat pacaran..yg gw dapet muka melongo-nya dia yang kaget hahaha....tapi itu pertama dan terakhirnya gw nembak cowo hi hi hi....

dahlia said...

KOK gw ngak punya lagu wajib kayak elo elo pahe.

hiks...huwaaaaaa
lagu wajib gw, cuman INDONESIA RAYA

doang tuh !!!

Ramz said...

@ BundaRaihan:

Hehehe, gitu ya? Remain secret until now.. apa ga bikin penasaran tuh? Sbg seorang mantan 'Secret Admirer' yang berpengalaman, gw tahu gimana penasarannya kalo belum nge-Reveal ttg keberadaan or perasaan admirer gw ke org yg gw kagumin.. Makanya sekarang lega banget!

Ramz said...

@ Tata:

Nembak cowok nggak apa2 'kan? Sekarang 'kan jamannya emansipasi, apa masih jadi pakem wajib ya, kalo cowo itu harus yang nembak duluan alias cewe harus nunggu terus???

Berdasarkan pengalaman gw, cewe nembak duluan emang kadang perlu. Lebih bagus lagi cewe-cowo main tembak-tembakan! Hahahaha.. *kiddin'*

Ramz said...

@ Dahlia:

Bukannya lagu wajib kamu itu adalah.. 'Blogger Juga Manusia'???

Btw, emang enak sih punya lagu special yg punya arti khusus buat kita. At least buat gw pribadi. Paling nggak bisa bikin gw inget seseorang lewat lagu itu.

TaTa said...

tembak2an .... ?! kangen hiks.....

Anonymous said...

gue tau lagu itu.
nyanyinya juga bisa (dg suara pas-pasan gue)

lady, morning's just a moment away
and i'm without you once again

hmm..ramz lagi emosional yah?

Ramz said...

to: Anonymous bin Said (gw panggil Said aja ya? hahaha)..

Bukan lagi emosional.. tapi lagi kena penyakit bulan april yg selalu bikin gw sentimentil gara2 inget some one itu. Hahahaha..

Anyway, gw emang penggemar Lionel Ritchie.. :P

Btw, anonimous siapa nih? Ada blog ga?