May 19, 2006

About Luv

Today's on It's Me...


Belum pernah aku merasa sedekat ini dengan dia. Dekat sekali. Dekat yang memiliki pengertian dua hal, yakni dekat dalam arti harfiah. Betapa wajahku begitu dekat dengan wajahnya. Jarak yang tersisa tinggal bilangan senti. Begitu dekatnya hingga aku bisa merasakan nafasnya, menikmati setiap detil wajahnya. Mata yang ikut bicara tiap kali dia berkata-kata, dan mulut mungilnya yang tak henti2 menebar senyuman. Never been that close.
Ah, semoga dia tidak menyadari ada rasa dan keinginan yang berkecamuk dalam diriku. Keinginan yang mungkin memalukan. Hampir saja aku melakukan kebodohan memenuhi keinginanku yang nakal untuk mendaratkan sebuah kecupan di bibir mungilnya, karena daya tarik yang begitu kuat menyaksikan bibir mungil itu lincah berceracau. Ufff.. hampir. Jika saja aku tidak segera menarik diri dan menjauh. Rasa dan keinginan itu pasti akan terus membuncah dan membuatku nekat.

5 comments:

Anonymous said...

Duh. Ko aku jadi deg degan ya? Hehe.. kisahnya romantis banget.. bikin aku terkenang lagi masa pacaran dulu, hahaha..

Bagus banget tulisannya. Alamat aku sering mampir kesini dan baca2..

Thanks ya, salam perkenalannya..

Ramz said...

Hahahaha, bisa aja, nih!

Makasih udah mampir. Yeah, blognya gini-gini aja, deh! Gak spt blog kamu yang absolutely state of the art.. boleh aku link?

Thanks, Tina :)

Bunda RaRa said...

nekat?
deuh nekat ngapain nih...?? :P

dahlia said...

payah loh !!! Napa ngak langsung elo sosor ajah tuh bibir !!!

gw tau lah, sapa yang elo maksud !

itukan bibirnya ikan mas goreng ...


hahahahahahahaha

eh ramz...ntar kita karokean lagi yah !! Tunggu berita ajah !

Tapi awas yah loh...klo deket deket gw...
trus nga nyosor !
Gw sosor balik loh !

Wakakakakakakakak

TaTa said...

wah klo mo ikutan karaokean kudu siap2 bawa tameng bibir negh mas ramz takut kena bibir nyasar hi hihi aku milih berlindung di balik mbak dahlia wahahaha .... sms dunk klo kumpul2 *lirik mbak dahlia*